Dumai Ditunjuk Tuan Rumah Porprov XI Riau, Wako : Kita Segera Bangun Venue Olahraga 

Di Baca : 12485 Kali
Teks foto : Walikota Dumai, H. Paisal Skm Mars.

DUMAI (KHC) - Keputusan rapat panitia Pekan Olahraga Riau X di Kuantan Singingi menunjuk dan menerapkan Dumai menjadi panitia dan tuan rumah pada Porprov pada tahun 2025 mendatang.

Walikota Dumai, H.Paisal,Skm,Mars dalam hal ini menyatakan kesiapannya dan akan mensukseskan pelaksanaan event olahraga terbesar di propinsi Riau.

"Insyaallah kita siap menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Porprov Riau mendatang,"tegasnya saat dihubungi melalaui pesan Whatshap, Kamis (18/11) sore.

Lanjutnya lagi, Untuk itu Pemko Dumai akan segera menganggarkan sejumlah pembangunan sarana dan prasarana dalam mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut,salah satunya pembangunan gelanggang olah raga dan pembangunan stadion.

"Kita siap menjadi tuan rumah terbaik dan akan segera membangun sarana yang dibutuhkan," ujarnya.

Disisi lain, Ujang Said, Sekretaris Komite Olahraga Nasional kota Dumai menyambut baik kesiapan dari Pemko Dumai untuk menjadi tuan rumah pada Porprov Riau XI tahun 2025 mendatang, hal ini mencerminkan kemajuan pembangunan pada bidang olah raga.

"Suatu hal yang sangat pantas jika Dumai ditunjuk menjadi tuan rumah karena mempunyai akomodasi yang mumpuni, tinggal hanya fasilitas Gelanggang Olahraga dan Stadion yang harus dilengkapi,"kata ujang disela sela rapat panitia.

Untuk itu dirinya berharap agar masyarakat Dumai mendukung penuh dengan ditunjuknya sebagai tuan rumah pada event olah raga tiga tahunan ini.

"Kita berharap doa dan dukungan dari masyarakat Dumai agar pelaksanaa pada tahun 2025 mendatang berjalan baik dan sukses,"pungkasnya.***

Penulis : Afran Arsan 

Editor : Ricky 


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar